Tuesday, December 25, 2012

Riddle Secret Santa 2012





Selamat Natal bagi yang merayakan!! 
Yea, Merry Christmas~

Nah, Event BBI dalam setahun yang paling saya tunggu adalah Secret Santa. Dan tahun 2012 ini saya dan Ndari @ Bibliophilic Bipolar jadi panitianya. Meskipun jadi panitia, kami berdua sama-sama nggak tahu siapa yang jadi Santa kami, jadi kami masih bisa menikmati kejutannya sama seperti yang lain.

Yang menyenangkan adalah ketika deg-degan menanti paket berisi kado dari Santa. Kemudian melihat apa kadonya lalu menebak siapakah si Santa?

Tahun lalu, Santa saya mba Fanda @ Classiclit dan hadiahnya A Wizard of Earthsea. Meskipun di bungkusnya nggak tertulis namanya, tapi saya bisa baca nama pengirim dari surat Resi. Haha, langsung ketebak deh..

Sedangkan target saya saat itu mba Sulis @ Kubikel Romance yang sampai waktu posting review masih belum bisa nebak siapa saya. Bahkan waktu saya main ke Solo dan bertemu mba Sulis, saya berkali-kali kasih clue dan saya pancing untuk nebak siapa Santanya but, she was still had no idea who I am, lol. It was fun teasing her *diselepet mba Sulis*

Well, that was last year, and now..

I got the gift wraped, ready for my target and can't wait to get mine. Dear X, saya kasih puisi yang mudah banget.. kalau nggak bisa nebak siapa diriku, well, kabengeten deh.. Hehe. *gemes*

So, where is my gift? 

Santa saya rupanya baik banget, sengaja ngasih dua buah buku. Mau tahu apa judul dan riddle dari Santa?

My Secret Santa's riddle
1. Saga no Gabai Bachan by Yoshichi Shimada (goodreads)
2. After the Wedding by Kim Ji Oh (goodreads)


Dear Oky (my X Secret Santa)
Wish these are your real dream books
Wish I could make you finish them
in one or two nights :D
Wish you could find my identity
without having too many clues
Wish you drop by in my blog more often
to check my reply in my postings
(The Vow & the woman in black)

Regards
your dear santa
=)


It's Asian book's theme. Masing-masing buku terjemahan asing dari Jepang dan Korea. Thanks a lot dear Santa!! I know who you are already, The Vow and The Woman in Black ^^

Saya senang karena dapat dua hadiah sekaligus agak dag-dig-dug bakalan sanggup nggak ya baca-tulis review di bulan Januari besok. Soalnya bulan itu saya ada UAS. Anyway, I'll definetely review it. Don't worry :D

Buat semuanya, selamat berburu buku, selamat menebak Santa, dan yang penting adalah bersenang-senaaaaang~ silakan masukkan foto riddle dari Santa kalian untuk menentukan pemenangnya yaaa :D

Happy Secret Santa 2012