Monday, February 4, 2013

Vote for The Best Riddle

Gimana Secret Santa 2012 Blogger Buku Indonesia kemarin? Semoga semuanya benar-benar menikmati kemeriahan event akhir tahun kemarin ya.

Nah, sesuai janji nih, untuk yang bikin riddle/puisi/tebakan paling unik akan mendapatkan masing-masing hadiah buku dari para sponsor kita. (Untuk total hadiah dan pemenang menyusul ya, mau saya konfirmasi sekali lagi). Maaf ya sebelumnya telat karena satu dan yang terpenting semuanya bersenang-senang, hurrraaay!

Untuk menentukan riddle terbaik/terunik tentunya menggunakan voting biar adil. Jadi silakan voting riddle yg menuruk kalian paling bagus. Di bawah ini saya sertakan link menuju riddle para Santa masing-masing, silakan di cek sebelum voting.

Cara voting:

Misal, Santanya Ren adalah Oky. Jadi ketika voting untuk riddle Oky, yang di klik adalah nama Ren.

Santanya Oky adalah Lila. Jadi untuk voting riddlenya Lila, yang di klik adalah nama Oky, dst.

Cara voting yang benar:


  • Vote berdasarkan nama target yg posting riddle.
  • Posting riddle bisa dilihat dari daftar link di bawah ini
  • Jika suka dg riddle Santanya Desty, yg di posting oleh (Kak Desty) vote-lah untuk nama Kak Desty.

ETA: Kenapa kok caranya votingnya begitu?

Untuk memudahkan penilaian dan pencarian link. Jadi di bawah ini saya sertakan link target yg posting riddle dari Santanya. Jadi yg kalian vote adalah nama dari para target yg posting riddle. Tapi nanti poinnya masuk ke riddle para Santanya..

bingung yaa? sama #plakk

Gini, saya posting riddle dari Kak Lila. Kalian mau vote utk riddle kak Lila, kalian klik nama saya (Oky). Nanti poin tsb akan masuk ke poin kak Lila, dst.

Masih bingung?

Gampangnya begini: Silakan klik salah satu link dari postingan riddle di bawah ini. Kalian suka riddle yang di posting kak Phie, maka vote-lah untuk nama kak Phie. Nanti kalo kak Phie dapat 10 vote, berarti itu 10 poin itu milik Kak asdewi. Karena asdewi adalah santa kak Phie, atau pembuat riddle. .

Err.. ada yg bisa bantu saya bikin petunjuk yang singkat, padat, jelas? *saya payah banget ini*




Nah, mau tahu link menuju riddle-riddlenya? Silakan comot disini



Saatnya voting riddle rerbaik dari Secret Santa.

POLL 1
Poll 1
 
 
 
 
 
 
 
 
 
  
pollcode.com free polls 

POLL 2
Poll 2
  
pollcode.com free polls 

POLL 3
Poll 3
  
pollcode.com free polls 

POLL 4
Poll 4
  
pollcode.com free polls 

POLL 5
Poll 5
  
pollcode.com free polls 

POLL 6
Poll 6
  
pollcode.com free polls 

Kenapa kita memilih pollcode? Karena sebenernya kami merasa nggak enak kalau mau buka polling di grup BBI secara banyak banget jadi takut nggak rapi gitu. Bila ada kurang dan salah, kami (Saya dan Ndari) mohon maaf.

Silakan voting sebanyak-banyaknya, biasanya sama pollcode diizinkan asal IP addressnya nggak sama. Jadi ya nggih monggo~ untuk lama voting akan ditentukan oleh Ndari ya, nanti dia yang akan menutup dan mengumumkan pemenang.

Selamat memberikan suara aaaaaand good luck!