Saturday, January 30, 2016

POSTING BARENG + SECRET SANTA


Halo teman-teman...

Sudah tanggal 30 Januari 2016 nih, berarti saatnya kita mengepos Posting Bareng kita yang pertama!
Untuk bulan Januari ini, ada tema Posting Bareng yang bisa teman-teman ikuti. Buat peserta Secret Santa, tentu Posting Bareng Secret Santa WAJIB diikuti ya... Sudah dikasih cukup lama lho, untuk teman-teman baca dan menulis resensi untuk buku hadiah dari Santa... Jangan sampai nggak bikin tugasnya ya. Sementara itu, untuk teman-teman baik peserta Secret Santa maupun bukan, bisa ikut Posting Bareng  Buku Pertama yang Dibeli di Tahun 2016.


Untuk peserta Secret Santa : Buku yang didapat dari Santa (kalau dapat lebih dari 1 buku, resensi 1 buku saja sudah cukup) dan menebak Santa.



Untuk bukan peserta Secret Santa : Buku pertama yang dibeli di tahun 2016 (seandainya teman-teman sudah membuat resensi untuk buku yang pertama kali dibeli di tahun 2016, teman-teman bisa membuat resensi buku berikutnya yang dibeli di tahun 2016.) Bisa diceritakan tentang beli di mana dan kenapa beli buku itu juga di resensi teman-teman.



Linky dibuka seminggu ya.
Untuk share di media sosial (Instagram atau Twitter) bisa menggunakan tagar #BBISecretSanta atau #BBIFirstBookShopping.

6 comments:

  1. Maa salah masukkin link, awalnya ke link bukan peserta Santa. Eh, ternyata salah tempat jadi double ^^.

    ReplyDelete
  2. Itu Dinoy kayanya juga salah masukin linkynya kok ^^

    ReplyDelete
  3. Wohoo! Akhirnya ikutan Posting Bareng BBI!

    ReplyDelete
  4. Min, saya ketinggalan submit :(
    Inetku dalam perbaikan
    Sekalinya bagus eh ditutup :(

    ReplyDelete