Pages

Friday, December 20, 2013

Riddle Secret Santa 2013

banner credit Peni @ Ketimbun Buku

Marry Chirstmas
and
Happy Secret Santa

Salah satu event tahunan Blogger Buku Indonesia yang selalu dinanti adalah Secret Santa. Event Secret Santa 2013 kali ini diikuti oleh 97 peserta lho, luar biasa banyaknya. Para Santa jadi sibuk ngirim kado ke rumah target masing-masing menjelang akhir tahun.

Hari ini saya mau pamer kado yang dikirim oleh Santa saya nih.

With You
by 
Christian Simamora & Orizuka 
 (thanks for the bookmark and comic, Santa!)

and here's his/her letter that contains the clue

Kita saling kenal, tapi tak pernah bertemu.
Hanya hampir bertemu. Petunjuknya bisa kamu temukan pada halaman pertama setelah sampul dibuka, hohoho.

With You - serhari bersamamu adalah judul yg sangat manis, semoga bisa menemani hari-hari kamu. Buku ini sudah lumayan sulit dicari disini, di kota ini, yang ini pun sudah tak bersegel dan mulai menguning.

Kamu pasti tahu siapa aku!




Santa, sepertinya aku tahu siapa kamu, hihi. Tunggu tanggal mainnya ya, aku akan mengungkap jati dirimu.

Untuk teman-teman yang juga ikutan posting bareng riddle Santa, silakan submit link post kalian dibawah ini ya :)

Bagi para target yang belum dapat kado, harap bersabar ya, siapa tahu Santanya kesulitan mencari cerobong asap rumah kalian, hehe.




Get your inlinkz here
get the InLinkz code
 

No comments:

Post a Comment