Pages

Saturday, April 27, 2013

Are you the winners of BBI Giveaway Hop 2013?



Hola,

Maaf terlambat untuk mengumumkan siapa pemenang dari BBI Giveaway Hop di blog Kumpulan Sinopsis Buku 2013 hari ini. Tadinya sih saya mau posting pagi banget tapi karena telat bangun saya jadi keburu-buru ngejar kereta dan akhirnya lupa sama sekali. *I know, I'm a reckless blogger*

Anyway, saya sudah melihat data para peserta dan ada beberapa yang rupanya masih belum valid. Entah kelewatan atau kalian bohong pada saya, hiks. Jadi ada beberapa peserta yang terpilih sebagai pemenang via random.org tapi pas saya cross chek ulang ternyata ada yang belum kalian penuhi. Maaf ya, peserta yang datanya nggak valid akan dianggap gugur.

So, langsung aja. Siapakah para pemenang yang beruntung kali ini?

Jeeeeeng jeeeeeng

Congratulation 

Nurmawati Djuhawan
you win an Apartemen 666

Arline Safitri
you win an Apartemen 666

Indah Stewart
you win a Satu Masa di Cielo

Citra Apsara 
you win a Sea of Trolls

(Pemenang harap segera konfirmasi dalam waktu 2x24 jam jika tidak akan dipilih pemenang baru.)



Terima kasih kepada semua teman-teman yang sudah berpartisipasi meramaikan BBI Giveaway Hop di blog saya tahun ini. Juga tidak lupa, saya ucapkan terima kasih kepada Sybill Affiat serta Nugraha Sugiarta yang mau menjadi sponsor untuk event kali ini XD

Bagi yang belum beruntung jangan kecewa soalnya saya akan mengadakan Monthly Giveaway tiap tanggal 10 setiap bulannya. So, subscribe and stay tuned biar nggak ketinggalan infonya.

Semoga tahun depan kita bisa bertemu kembali dalam acara BBI Giveaway Hop 2014, until then.. see you!!

No comments:

Post a Comment